Sewa Toilet Portable Harga Terjangkau Pademangan Jakarta Utara

Sewa Toilet Portable Harga Terjangkau Pademangan Jakarta Utara

`Layanan sewa toilet portable dengan harga yang terjangkau pademangan jakarta utara, harga sewa sudah termasuk dengan biaya pasang dan bongkar serta pengiriman produk toilet portable.

Kelebihan Toilet Portable :

  • Desain modern dan ergonomis
  • Praktis dan efisien
  • Anti bocor, anti korosi dan di lapisi anti UV sehingga tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim
  • Body ringan, kuat dan kokoh karena menggunakan bahan/material HDPE
  • Nyaman dan tidak panas karena sudah di lengkapi dengan ventilasi yang sudah di rancang khusus.
  • Dilengkapi dengan tangki air dan di lengkapi dengan septic tank bio tecno sehingga sudah siap pakai dan sangat praktis.

Toilet portable merupakan toilet sementara yang di buat untuk membantu kelancaran acara atau event dengan keterbatasan fasilitas toilet umum.

Menggunkan bahan HDPE berkualitas sehingga toilet ini tahan terhadap panas, tahan benturan dan mudah menyerap bau sehingga anda terhindar dari bau tidak sedap.

Kualitas toilet portable kami tidak perlu di ragukan lagi, karena kami menyedaiakan sewa toilet bergaransi di jamin, kuat, kokoh dan ketahanannya sudah teruji. dengan kondisi toilet portable yang selalu kering, bersih, steril dan terawat. karena kami selalu melakukan perawatan khusus secara berkala.

Toilet portable ini juga sudah di lengkapi dengan berbagai fitur serta fasilitas lengkap seperti pada toilet umum lainnya, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan anda saat menggunakan toilet.

Bintang Sarana Event menyediakan sewa toilet portable dengan harga sewa yang murah dan terjangkau. Melayani pemesanan untuk wilayah jakarta, bekasi, depok, bogor, tangerang, karawang, banten, bandung, dan sekitarnya.

Dengan profesionalitas dari kami Bintang sarana event menyediakan layanan 24 jam sewa kebutuhan toilet portable, siap antar dan siap pasang di tempat acara.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai produk toilet portable ini, melayani konsutasi seputar jasa sewa dan lain-lain.

Cv. Bintang Sarana Event

JL. BKKBN Mustika Jaya Bekasi

Telp. 021-8259-5905

Pelayanan 24 Jam

Whatsapp : 085175176600

E-mail ; sewatoiletidsewa@gmail.com

Websaite : www.sewatoilet.top

https://sewatoilet.id/

https://sewatoilet.top/2023/05/12/sewa-toilet-portable-harian-bulanan-jakarta/

https://sewatoilet.id/2023/05/12/sewa-toilet-portable-fiberglass-kualitas-terbaik/

3 Balasan untuk “Sewa Toilet Portable Harga Terjangkau Pademangan Jakarta Utara”

  1. Ping-balik: Sewa Kursi Futura Cover Koja Jakarta Timur – Pusat Sewa Perlengkapan Event,Prokes Dan Vaksinasi di Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *