Sewa Toilet Portable Kukusan Depok

Sewa Toilet Portable Kukusan Depok

Cv.Bintang Sarana Event merupakan perusahaan di bidang penyewaan alat pesta dan alat prokes berkualitas di Jabodetabek. Salah satu produk yang kami sewakan yaitu Sewa Toilet Portable Kukusan Depok.

Sewa Toilet Portable Kukusan Depok

Menyewakan toilet portable yang biasa di gunakan dalam acara out door seperti proyek pembangunan, pernikahan, konser musik, bazar, pameran dan sebagainya.

Toilet portable merupakan solusi terbaik dalam mengadakan suatu acara/event dimana tempatnya jauh dari pemukiman dan kurangnya fasilitas kamar mandi umum.

Untuk toilet portable yang tersedia dalam dua model, yaitu :

  • Toilet standar (closet jongkok)
  • Toilet VIP (closet duduk).

Kedua model yang kami sewakan ini tentunya kami sangat memperhatikan perawatan toilet-toilet tersebut, sehingga bersih terawat dan terbebas dari bau tidak sedap.

Sewa Toilet Portable Kukusan Depok

Adapun warna toilet portable yaitu : warna merah, hijau, biru muda, biru tua dan abu-abu anda dapat memilih warna toilet sesuai selera anda.

Untuk toilet portable yang kami sewakan ini kami jamin nyaman. Karena kami telah mensetting se-Nyaman mungkin ketika di gunakan.

Untuk memberikan kenyamanan extra toilet portable telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Didalamnya terdapat kapstok, pengharum ruangan, sabun cuci tangan, tisue toilet, lampu LED. Dengan fasilitas yang lengkap memberikan kenyamanan pagi pengguna.

Apabila anda membutuhkan toilet portable untuk acara anda yang akan anda andakan, kami siap membantu kelancaran acara anda. Dengan pelayanan 24 jam, profesional, amanah, sopan dan bersahabat kami siap berikan untuk anda.

Harga sewa yang kami tawarkan per unit produk cukup terjangkau, agar semua orang dapat menikmati kelancaran acara yang mereka impikan.

Sewa Toilet Portable Kukusan Depok

Jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan toilet portable pada kami. Kami siap memberikan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Kami menyewakan toilet portable yang siap kirim di seluruh wilayah Jakarta, bogor, depok, bekasi, tangerang, bandung, karawang, purwakarta dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk informasi dan pemesanan baik melalui wa, telp atau bisa langsung datang ke alamat kantor kami di Bekasi.

CV.BINTANG SARANA EVENT
Jl. BKKBN No. 12 Mustikajaya Bekasi
Tel.021-8259-5905

E-mail. sewatoiletidsewa@gmail.com
web. www.sewatoilet.id

Pelayanan 24 jam :
Hp. 081-2131-5995 (MIR)
0813-1473-1956 (GUNTUR)

tombol pemesanan

baca juga >>>>

https://sewatoilet.net/2023/01/31/sewa-toilet-portable-beji-depok/

https://jualtoilet.com/2023/01/31/sewa-toilet-portable-beji-timur-depok/

https://sewatoilet.id/2023/01/31/sewa-toilet-portable-kemirimuka-depok/

6 Balasan untuk “Sewa Toilet Portable Kukusan Depok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *